Saturday 11th of May 2024

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo, Bantu Jernihkan Panggilan Videomu Makin Perfect

×

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo, Bantu Jernihkan Panggilan Videomu Makin Perfect

--

ASCOMAXX.com – Video call telah menjadi salah satu fitur smartphone yang wajib dimiliki saat ini. Panggilan video tidak hanya menawarkan komunikasi yang lebih dalam, tetapi juga keintiman bagi para partisipannya. 

Siapa yang tidak tahu WhatsApp? Salah satu alat komunikasi ini sudah dikenal oleh masyarakat umum. WhatsApp paling sering digunakan sebagai aplikasi untuk panggilan video individual atau panggilan video grup. WhatsApp saat ini dibatasi hanya untuk 8 orang dalam panggilan video grup.


Kali ini akan kami bahas mengenai Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo yang akan kami bagikan disini. Langsung saja pemabahasan nya disini.

Baca juga: Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

Baca juga: Cara Setting STB Luby Untuk TV LED dan Tabung Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: 2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

Aplikasi video call memang sudah menjadi fitur yang wajib dimiliki bagi pengguna smartphone. Pasalnya, video call adalah sarana komunikasi tatap muka jarak jauh. Banyak yang menggunakan aplikasi panggilan video sebagai alat berkomunikasi untuk menunjang pendidikan hingga pekerjaan.

Di HP Oppo sudah dibekali dengan fitur efek panggilan video yang ada di menu pengaturan. Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan Video call dengan cara menambahkan efek video yang sudah disediakan oleh Oppo.

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo

1. Fitur Efek Panggilan Video

kamu bisa mengaktifkan fitur ini di menu pengaturan. Nah, kamu pengguna HP oppo dengan Color OS lama maupun baru bisa mengaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.

Sumber:

UPDATE TERBARU