Wednesday 15th of May 2024

Viral Video Call Mesum Teror Siswa Siswi SMP Magelang, Guru dan Wali Murid Turut Jadi Korban

×

Viral Video Call Mesum Teror Siswa Siswi SMP Magelang, Guru dan Wali Murid Turut Jadi Korban

--

ASCOMAXX.com – Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai berita yang baru baru ini terjadi di magelang dan membuat heboh. Pasalnya ada pelaku video call mesum yang meneror siswa dan siswi SMP, tentunya hal ini dapat mengganggu perkembangan mental anak-anak. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Salaman, Kabupaten Magelang baru baru ini menjadi korban pelecehan seksual. Tak hanya para siswa, ternyata para wali murid dan guru di sekolah tersebut tidak luput dari sasaran pelaku Eksibisionis ini.


Eksibisionis adalah sebuah gangguan kesehatan yang melibatkan dorongan, fantasi, atau perilaku yang melibatkan mengekspos alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing. Keadaan ini digolongkan sebagai parafilia, yang merujuk pada pola gairah seksual yang tidak konvensional, bertahan lama, dan sangat kuat, yang juga disertai dengan gangguan secara klinis.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Pleasure Shop Chapter 56, Siapa Sangka Ada Guru Cabul Bet

Baca juga: Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

Baca juga: Link Nonton Film Talk to Me (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jangan Coba-coba Bermain dengan Hantu Cabul!

Bentuk pelecehan seksual tersebut dilakukan dengan teror lewat video call dari seorang laki-laki yang memamerkan alat kemaluannya (penis). Kejadian itu berlangsung belum lama ini, atau sekitar masuk pekan kedua Oktober, Selasa (10/10/2023).

Awal mulanya, ada orang tak dikenal mengontak seorang guru untuk meminta masuk ke dalam obrolan grup Whatsapp (WA) siswa dan wali murid.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU