Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Talk to Me (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jangan Coba-coba Bermain dengan Hantu Cabul!

×

Link Nonton Film Talk to Me (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jangan Coba-coba Bermain dengan Hantu Cabul!

--

ASCOMAXX.com – Film horor mengerikan yang wajib kalian tonton. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang film Talk to Me (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Film Malaysia Harum Malam (2023) Sub Indo FULL MOVIE 1080P, Pengusiran Setan dan Roh Jahat yang Berujung Petaka

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Who Killed Jill Dando? (2023) SUB INDO Full Episode 1-3, Konspirasi Pembunuhan Jurnalis Inggris Jill Dando

Baca juga: Nonton Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full Movie HD, Ryo Yoshizawa dan Yamazaki Kento Siap Beraksi Lagi di 28 Juli 2023!

Alur Film Talk to Me (2023)

Film Talk to Me (2023) merupakan sebuah film dengan genre horor dan thriller. Film tersebut adalah karya dari penulis Bill Hinzman dan Daley Pearson serta disutradarai oleh Danny Philippou dan Michael Philippou.

Film horor ini adalah produksi dari perusahaan Bankside Films, Causeway Films, dan Head Gear Films. Talk to Me (2023) tayang perdana di Adelaide Film Festival 2022 pada 30 Oktober 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU