Saturday 27th of April 2024

2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

×

2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

--

ASCOMAXX.com – Ringtone adalah nada dering yang panjang. Durasinya bisa lebih dari 30 detik bahkan ada yang sampai 3 menit. Nada dering pada telpon biasanya bisa di modifikasi sesuai dengan keinginan kita pribadi.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi yang akan kami bahas disini. langsung saja simak pembahasan kami berikut ini.


Saat ini, ponsel telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Setiap kali seseorang menelepon atau mengirim pesan kepada kita, nada dering telepon menjadi salah satu cara untuk memberi tahu kita bahwa ada pemberitahuan yang masuk. Namun, menggunakan nada dering bawaan di ponsel seringkali membosankan. 

Baca juga: Daftar Merk Baterai AA dan AAA Terbaik 2023, Kualitas Bagus dan Tidak Mudah Habis!

Baca juga: Cara Setting STB Tanaka T2 di TV LED dan LCD Paling Mudah, Tontonan Berkualitas Harga pas

Baca juga: Cara Membuat Undangan Digital Video di HP GRATIS Pakai Aplikasi Editing Video Invitation Maker, Kinemaster, Hingga Canva

Nada dering (bahasa Inggris: ringtone) adalah suara yang dibunyikan oleh telepon (umumnya seluler) untuk menandakan masuknya pesan atau panggilan. Dari awalnya disediakan oleh penyedia telepon itu sendiri, saat ini pemilik telepon umumnya sudah bisa mengatur nada deringnya sendiri.

WhatsApp atau WA bukan hanya digunakan  untuk berkirim pesan, banyak pengguna juga yang memanfaatkannya untuk menelpon. Selain hemat pulsa, karena menggunakan kuota internet, WA juga bisa melakukan panggilan video.\

Nah buat kamu yang sering menerima telepon via whatsApp dan ingin ganti nada dering, agar lebih menarik. Simak dibawah ini cara ganti dan download nada dering telepon WA.

Sumber:

UPDATE TERBARU