Monday 17th of June 2024

Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Siap Dirilis J.C.STAFF Januari 2024!

×

Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Siap Dirilis J.C.STAFF Januari 2024!

--

Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Kapan Rilis

Musim pertama anime ini tayang dari Juli hingga September 2021. Dan kini, Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu season 2 akan mulai tayang lagi. Situs resmi anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu ini akan mengadakan musim 2 pada 22 September 2021, bahwa serial ini akan menerima musim kedua.

Awalnya diadaptasi dari LN yang ditulis oleh Keu Azumi, anime ini mulai ditayangkan pada 7 Juli 2021 dan setelah menayangkan 12 episode, berakhir pada 22 September 2021.


Karena para pemain dan tanggal rilis resmi belum diumumkan, kami tidak dapat berkeliling memberi tahu beberapa bulan dan nama secara acak tetapi sesuai tweet yang dikirim dari pegangan Twitter resmi anime, Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 akan terjadi dan kami berasumsi itu akan terjadi sekitar tahun 2022.

Kemungkinan Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 akan dirilis pada tahun 2023, setelah setahun produksi untuk animenya sendiri.

Baca juga: Link Baca Novel The Story of Jawata Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Pusaka Ajaib Tersimpan di Tanapura!

Baca juga: 4 Rekomendasi Pilihan Nama Obat Sakit Gigi yang Paten dan Harganya Terbaru 2023, Redakan Sakit Gigimu Pakai Ini!

Baca juga: Penyebab dan Gejala Ayam Ngorok dan Pilek, Cek Peliharaanmu Sekarang Juga Jika Terdapat Tanda Tanda Ini!

Seri C2C sebelumnya, “Wandering Witch – The Journey of Elaina,” dirilis sekitar setahun setelah pengumuman awalnya pada Oktober 2019.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU