Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020) Petarungan 2 Saudara Kembar dalam Aksi Balas Dendam

×

Sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020) Petarungan 2 Saudara Kembar dalam Aksi Balas Dendam

--

Sementara Hua Wu Que dibesarkan di Istana Yi Hua di bawah bimbingan seorang ahli bela diri ulung bernama Putri Yao Yue. Jiang Xiao Yu dijuluki sebagai penjahat terkemuka. Meskipun tidak kejam, ia memiliki berbagai trik licik yang mampu menggoyahkan dunia persilatan.

Di sisi lain, Hua Wu Que dikenal sebagai pribadi yang jujur, bijaksana, dan pendekar yang berjuang demi kebenaran. Keduanya terpisah oleh keputusan Putri Yao Yue yang memiliki perasaan tidak terbalas pada ayah mereka, Jiang Feng, dan berambisi membalas dendam dengan mengatur agar Xiao Yu Er dan Hua Wu Que saling bertarung.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of Max Level Doctor, Drama Balas Dendam dan Penyembuhan Kim Yoon Chan Dimulai

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Baca juga: Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

Namun, takdir membawa mereka berdua kembali bersatu dan membentuk ikatan persahabatan meski Putri Yao Yue telah mencoba untuk menjauhkan mereka satu sama lain. Bagaimana dengan kisah merekan?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Netflix atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU