Monday 29th of April 2024

Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 23 Sub Indo, Sore Ini Bakal Tayang di Lala TV Jam 8 Malam!

×

Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 23 Sub Indo, Sore Ini Bakal Tayang di Lala TV Jam 8 Malam!

--

ASCOMAXX.com –Castle in the Time merupakan salah satu drama keluaran terbaru dari Park Min Young yang terkenal dengan totalitas akting tanpa batas. Tentunya sudah cukup banyak judul drama yang berhasil dibintanginya sehingga banyak orang yang menunggunya kembali dengan drama baru yang mengasyikkan untuk disimak. 

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Baca juga: Nonton Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano Eps 5 Sub Indo, Itsuki Kerja di Perusahaan Mantan Pacar

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Castle in the Time (2023). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Castle in the Time (2023) episode 5 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Castle in the Time (2023)

Sebuah pertemuan yang mempertemukan seorang mahasiswa paleontologi dengan aktor mapan dan romansa yang terjadi kemudian. Xu Zhen adalah seorang wanita muda yang cerdas dan optimis yang tidak mudah menyerah.

Baca juga: Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

Untuk memperbaiki hubungan antara ibunya dan ayahnya yang sakit, dia melamar pekerjaan di Jiang Ye Entertainment di mana ibunya bekerja sebagai Direktur dan secara tidak sengaja menyaksikan Gu Chi Jun ditolak dengan dingin oleh mantan pacarnya lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU