Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

×

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama kriminal merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari drama Korea berjudul The Worst of Evil (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Worst of Evil (2023), Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon Siap Pamer Chemistry Kuat

Baca juga: Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) Episode 24 SUB INDO, Mencari dan Memburu Gembong Narkoba Man Wah

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea The Worst of Evil (2023)

Drama Korea The Worst of Evil (2023) merupakan sebuah drama dengan genre thriller, aksi, dan kriminal. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 최악의 악 dan Choeagui Ag.

Kisah dari drama Korea The Worst of Evil (2023) sendiri dinilai sangat menarik yang mana diarahkan oleh sutradara Park Geun Beom dan Han Dong Wook. Ini juga merupakan drama yang dinantikan di tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU