Friday 10th of May 2024

Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

×

Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul All the Way to the Sun (2023). Saat ini drama tersebut akan memasuki episode  4-5, berikut ini link nonton untuk episode terbarunya.

All the Way to the Sun (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 36 episode, drama ini akan tayang pada 14 Agustus 2023 melalui platform Youku. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama All the Way to the Sun (2023) juga memiliki alternatif lain, 路朝阳, Road to the Sunrise, Yi Lu Chao Yang dan Sunrise. Drama ini disutradarai oleh Lu Ying dan ditulis oleh Lan Xiao Xi yang merupakan adaptasi dari novel karya Jiang Li Han.

Baca juga: Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) Episode 24 SUB INDO, Mencari dan Memburu Gembong Narkoba Man Wah

Baca juga: Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis (2022) Ketika Sebuah Sekte Sesat Penyembah Iblis Menumbalkan Seluruh Anggotanya

Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 35, 36, 37, 38, 39 Sub Indo, TAMAT! Pilihan Akhir Xiao Yao

Ringkasan Drama All the Way to the Sun (2023)

Drama ini berkisah tentang Li Mu Jia, seorang gadis dari Beidiao, bergabung dengan firma hukum paling terkemuka di Beijing setelah lulus, dan mengandalkan usahanya sendiri untuk menjadi pengacara independen dari asisten administrasi.

Dia bertemu dengan Li Guang, seorang elit dari pusat perbelanjaan, dan kemudian mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain sambil menghadapi tantangan bersama. Sementara sahabat Li Mu Jia, Tian Rong, menghadapi kegagalan dalam mencari pekerjaan setelah lulus.

Dia tak sengaja menjadi agen real estat dan menikah dengan tergesa-gesa dengan Li Wan Bing, seorang pria dari Beijing.

Sumber:

UPDATE TERBARU