Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

×

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

--

Secara garis besar, drama Korea The Worst of Evil (2023) menceritakan kisah tentang Park Joon Mo adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Sassy Psychic (2022), Kisah Horor Komedi Dibintangi Oleh Preem Ranida dan Punjan Prama


Baca juga: Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 35-39, Berita Pertunangan Feng Long dan Xiao Yao

Baca juga: Nonton Drama Jepang Bokutachi no Konai Hoso (2023) Episode 3 SUB INDO, Rahasia Mizuki Fujiwara!

Sementara itu, Park Joon Mo menikah dengan Yoo Ui Jung. Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya.

Tampil oleh mereka adalah Jung Ki Cheol. Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk. Lantas, bagaimanakah kisah dari ketiganya?

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023)

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 27 September 2023 mendatang.

Untuk trailernya sendiri, kamu bisa melihatnya melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai jadwal tayang drama Korea The Worst of Evil (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait drakor hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU