Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Jepang Bokutachi no Konai Hoso (2023) Episode 3 SUB INDO, Rahasia Mizuki Fujiwara!

×

Nonton Drama Jepang Bokutachi no Konai Hoso (2023) Episode 3 SUB INDO, Rahasia Mizuki Fujiwara!

--

ASCOMAXX.com –  Jepang merupakan salah satu negara yang menghasilkan film-film romantis terbaik dan kebanyakan di antaranya di adaptasi dari manga. Di antara sekian banyak film yang sudah dibuat, film Jepang tentang sekolah atau percintaan sekolah yang paling banyak disukai orang. Salah satu drama menarik adalah Bokutachi no Konai Hoso (2023).

Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Drama Jepang Bokutachi no Konai Hoso (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak bahasannya disini.


Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Xiang Liu Berusaha Dapatkan Hati Xiao Yao

Baca juga: Link Nonton The Last Voyage of the Demeter (2023) Full Movie Sub Indo HD, Teror Menyeramkan Dracula di Romania

Baca juga: Nonton Drama China Supervisor Husband (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Serial Romansa Dibintangi Oleh Li Ge Yang dan Ke Ying

Drama ini menceritakan Konno Hiroya adalah siswa sekolah menengah yang menyukai radio dan menjadi anggota klub penyiaran. Ketika dia diberitahu oleh gurunya bahwa klub harus dibubarkan, dia berhasil bernegosiasi dan diberikan tenggang waktu empat bulan sebelum klub tersebut dibubarkan.

Sementara itu, pertengkaran sepele antara Hiroya dan teman sekelasnya Ooga Kenta akhirnya disiarkan secara tidak sengaja, yang pada gilirannya menciptakan desas-desus kecil di seluruh sekolah dan menyebabkan keduanya bekerja sama di acara radio sekolah saat makan siang.

Sebelum itu, Hiroya Konno (Taisei Kido), yang merupakan pecinta radio yang membosankan, dan Kenta Oshiro (Oshiro Maeda), yang merupakan pahlawan tentara pertama, memulai siaran seperti radio di sekolah pada siang hari, tetapi isinya ceroboh. Kenta mengusulkan kepada Hiroya agar "Fundoshi Fuyu Shogun" dimasukkan sebagai penulis siaran. Keduanya langsung berusaha mencari "Fuyu Shogun" di antara para siswa di seluruh sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU