Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya ya!

×

Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya ya!

--

ASCOMAXX.com –  Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah romansa yang nggak kalah seru. Salah satu drama china yang bisa kamu nikmati adalah  I May Love You (2023) yang kini masuk ke dalam cerita terbarunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo disini untuk tahu selengkapnya.


Baca juga: Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Baca juga: Panas! Link Nonton Film Japino 2023 SUB INDO Full Movie HD, Tayang Secara Resmi di Vivamax!

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Namun, setelah mengakui perasaannya, Tang Yu menolak dan menyatakan bahwa tidak mungkin ada hubungan di antara mereka berdua. Tang Xin, yang merasa malu, memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun, kepergian Tang Xin justru membuat Tang Yu menyadari sesuatu yang sebelumnya tidak disadarinya.

Jadwal Tayang Drama I May Love You (2023) Ep 19 20

Drama Korea I May Love You (2023) Ep 19 20dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal rilis episode per harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU