Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manhwa Return of Max Level Doctor, Drama Balas Dendam dan Penyembuhan Kim Yoon Chan Dimulai

×

Sinopsis Manhwa Return of Max Level Doctor, Drama Balas Dendam dan Penyembuhan Kim Yoon Chan Dimulai

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa aksi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Return of Max Level Doctor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


 Baca juga: Spoiler Manhwa What I Decided to Die For Chapter 92: Pihak Kepolisian Mencoba Menutupi Kasus Narkoba

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dirty XX dan Judul Lainnya, Kesepakatan Rahasia Seo Suwon dan CEO Jang

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 41 Bahasa Indonesia, Sutradara Mengajak Yumyeong Pulang Bersama

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Return of Max Level Doctor menjadi salah satu komik manhwa bertema drama, fantasi, dan shounen. Dalam perilisannya, beragam genre yang dihadirkan komik Return of Max Level Doctor sangat menarik sehingga memiliki gambaran cerita seru.

Komik manhwa Return of Max Level Doctor adalah karya 13 Wolsaeng dan Nuleong yang baru saja rilis dalam versi bahasa Indonesia di bulan Agustus 2023. Hingga saat ini setiap chapternya masih berjalan ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU