Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020) Petarungan 2 Saudara Kembar dalam Aksi Balas Dendam

×

Sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020) Petarungan 2 Saudara Kembar dalam Aksi Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Handsome Siblings (2020). Jika kalian pecinta drachin, drama kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Handsome Siblings (2020) adalah drama China lama bergenre aksi dan romance. Memiliki total 44 episode, drama ini telah tayang pada 16 Januari hingga 7 Februari 2020 yang tayang setiap hari. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of Max Level Doctor, Drama Balas Dendam dan Penyembuhan Kim Yoon Chan Dimulai

Baca juga: Sinopsis Hijrah Jannah (2023), Melodrama Malaysia Dibintangi Oleh Daniella Sya, Remy Ishak, dan Puteri Sarah Liyana

Baca juga: Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

Drama Handsome Siblings (2020) juga memiliki judul asli 绝代双骄. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Peerless Double Pride, The Legendary Siblings dan Jue Dai Shuang Jiao. Drama berdurasi 46 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Sinopsis Drama Handsome Siblings (2020)

Cerita dalam drama Handsome Siblings berpusat pada sepasang saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan menjadi ahli bela diri di dunia persilatan. Kembar tersebut adalah Xiao Yu Er dan Hua Wu Que. Xiao Yu Er tumbuh dan diasuh oleh sepuluh penjahat ternama di Lembah Penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU