Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Hijrah Jannah (2023), Melodrama Malaysia Dibintangi Oleh Daniella Sya, Remy Ishak, dan Puteri Sarah Liyana

×

Sinopsis Hijrah Jannah (2023), Melodrama Malaysia Dibintangi Oleh Daniella Sya, Remy Ishak, dan Puteri Sarah Liyana

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Malaysia merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia Hijrah Jannah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Baca juga: Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

Baca juga: Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) Episode 24 SUB INDO, Mencari dan Memburu Gembong Narkoba Man Wah

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Malaysia Hijrah Jannah

Drama Malaysia Hijrah Jannah merupakan salah satu drama yang dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juni 2023 dengan total 40 episode. Drama tersebut akan tayang perdana melalui Astro Ria / Astro GO.

Diketahui jika drama Malaysia Hijrah Jannah merupakan serial yang diarahkan oleh Feroz Kader dan penulis skrip Azzu Roslan. Drama Malaysia yang satu ini diproduksi oleh MIG Production.

Sumber:

UPDATE TERBARU