Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

×

Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul All the Way to the Sun (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini tentu akan kami bagikan sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


All the Way to the Sun (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 36 episode, drama ini akan tayang pada 14 Agustus 2023 melalui platform Youku. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Sassy Psychic (2022) Sub Indo Full Episode 1-13, Memecahkan Misteri Siklus Karma

Baca juga: Link Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Sub Indo Full Episode 1-39, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 35-39, Berita Pertunangan Feng Long dan Xiao Yao

Drama All the Way to the Sun (2023) juga memiliki alternatif lain, 路朝阳, Road to the Sunrise, Yi Lu Chao Yang dan Sunrise. Drama ini disutradarai oleh Lu Ying dan ditulis oleh Lan Xiao Xi yang merupakan adaptasi dari novel karya Jiang Li Han.

Sinopsis Drama All the Way to the Sun (2023)

Drama ini berkisah tentang Li Mu Jia, seorang gadis dari Beidiao, bergabung dengan firma hukum paling terkemuka di Beijing setelah lulus, dan mengandalkan usahanya sendiri untuk menjadi pengacara independen dari asisten administrasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU