Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

×

Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

--

Dia bertemu dengan Li Guang, seorang elit dari pusat perbelanjaan, dan kemudian mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain sambil menghadapi tantangan bersama. Sementara sahabat Li Mu Jia, Tian Rong, menghadapi kegagalan dalam mencari pekerjaan setelah lulus.

Dia tak sengaja menjadi agen real estat dan menikah dengan tergesa-gesa dengan Li Wan Bing, seorang pria dari Beijing. Mereka berdua berjuang dan mengalami penderitaan emosional akibat karier dan pernikahan. Baik Li Mu Jia maupun Tian Rong mengalami berbagai kesulitan, tetapi akhirnya mereka menemukan apa yang mereka cari.


Baca juga: Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) Episode 24 SUB INDO, Mencari dan Memburu Gembong Narkoba Man Wah

Baca juga: DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

Baca juga: Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 35-39, Berita Pertunangan Feng Long dan Xiao Yao

Dari tahun 2007 hingga 2019, perjalanan hidup dan harapan gadis-gadis ini secara tidak sadar mengubah kenyataan mereka. Beruntungnya, setelah sepuluh tahun usaha keras, mereka akhirnya menemukan cahaya dalam hidup mereka dan mampu mencapai kesuksesan.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Youku atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU