Sunday 5th of May 2024

DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

×

DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

--

ASCOMAXX.com  - Yang sudah bertanya-tanya kapan anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto atau Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6 tayang, sini merapat akan kami berikan spoiler dan tanggal rilisnya untukmu. 

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto menjadi salah satu anime terbaru yang diadaptasi dari manga. Anime ini juga merupakan bagian dari kerjasama produksi antara Shogakukan, VIZ Media dan Shogakukan-Shueisha Production.


ZOM 100: Bucket List Of The Dead berkisah mengenai Akira Tendo yang merupakan karyawan salah satu black company yang sudah bosan akan hidupnya, dan menghabiskan kesehariannya setelah berkerja dengan menonton film bergenre zombie dengan tatapan mata yang sudah tidak ingin hidup lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Sub Indo Full Episode 1-39, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19: Gotou Menangis Didepan Satoko

Baca juga: Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19 Bahasa Indonesia, Satoko Akhirnya Sadar Setelah Satu Minggu

Suatu hari pada saat dia mulai berkerja, tanpa sadar seluruh lingkungan sekitarnya sudah mulai berubah 360 derajat dari kehidupan biasanya yang normal menjadi sebuah keributan yang tak terkendali dan beberapa orang di sekitarnya sudah menjadi kumpulan mayat hidup yang haus darah dan daging.

Di saat keributan tersebut itulah, Akira mendeklarasikan kebebasannya dan membuat sebuah list bersama teman-temannya 100 hal yang mau dilakukan sebelum menjadi zombie.

Sumber:

UPDATE TERBARU