Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis The Chosen One (2023), Sebuah Series Netflix yang Diadaptasi Dari Novel American Jesus Dari Mark Millar

×

Sinopsis The Chosen One (2023), Sebuah Series Netflix yang Diadaptasi Dari Novel American Jesus Dari Mark Millar

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu penyuka binge watching alias penonton series secara maraton atau menyukai tontonan yang bersambung, Netflix tentu gudangnya. Di Netflix terdapat beberapa series yang diproduksi oleh Netflix sendiri berlabelkan Netflix Originals.

Karena itulah akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis The Chosen One (2023) yang akansegera tayang di netflix berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Medusa Deluxe, Tayang Perdana di Locarno Festival Film 2022 dan Dapatkan Ulasan Positif dari Kritikus

Baca juga: Nonton Drama Korea Cunning Single Lady (2014) Sub Indo Full Episode, Wanita Ini Berusaha Rujuk Usai Sang Suami Jadi Jutawan

Baca juga: Sinopsis Cold Blooded Intern (2023), Drama Korea Terbaru Ra Mi-ran Tentang Pedagang Wanita Jenius

Serial ini menampilkan pemeran ansambel yang dibintangi oleh Bobby Luhnow, Dianna Agron, Lilith Amelie Siordia Mejia, Juan Fernando González Anguamea, Jorge Javier Arballo, Alberto Pérez-Jácome Kenna, Patricio Serna Meza, Carlos Bardem, Alfonso Dosal, Sofía Sisniega, Eileen Yáñez, and Tenoch Huerta. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada 16 Agustus 2023.

Pada bulan Maret 2023, Netflix secara resmi mengumumkan serial tersebut, selain menampilkan karya seni poster baru. Pada bulan Juni, trailer teaser pertama ditayangkan pada acara Tudum tahun itu.The Chosen One diatur untuk streaming di seluruh dunia pada 16 Agustus 2023 di Netflix sebagai seri enam episode.

The Chosen One (bahasa Spanyol: El Elegido) adalah serial televisi fantasi yang akan datang. Serial ini didasarkan pada seri buku komik Yesus Amerika oleh Mark Millar dan Peter Gross, dan mengikuti seorang anak laki-laki yang menemukan bahwa dia memiliki kemampuan Yesus Kristus, dan ditakdirkan untuk menghadapi Antikristus.

Sumber:

UPDATE TERBARU