Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023), Kisah Pemuda yang Menyelamatkan Ayahnya Dari Permainan Sesat Kripto

×

Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023), Kisah Pemuda yang Menyelamatkan Ayahnya Dari Permainan Sesat Kripto

--

ASCOMAXX.com – Mulaibesok kamu  dapat menonton Original baru dari tanah Belanda di Netflix: Crypto Boy (2023), oleh sutradara De Libi Shady El-Hamus. Di artikel ini disini akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023) supaya kamu tahu plot ceritanya.

Crypto Boy berlatar dan difilmkan di ibu kota Belanda, Amsterdam. Aksi tersebut terjadi di sebuah jalan di sebelah timur kota, di mana gentrifikasi mendorong kenaikan harga sewa dan menambah tekanan pada usaha kecil.


Baca juga: Nonton Film Quicksand (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Menanam Pohon Pagar Bersama! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia Bikin Salting

Baca juga: Serangan Mafia di Wilayah Sipil Bikin Bentrokan Besar, Cek Link Nonton The Equalizer 3 (2023) Sub Indo 1080p

Sutradara Pemeran & Kru: Shady El-Hamus (De Libi, Forever Rich). Pemeran: Shahine El-Hamus, Sabri Saad El-Hamus, Minne Koole, Isabelle Kafando, Manoushka Zeegelaar Breeveld, Leny Breederveld, Raymond Thiry, Loes Schnepper, Jonas Smulders, Kendrick Etmon, Tobias Kersloot dan Yari van der Linden. Skenario: Jeroen Scholten van Aschat & Shady El-Hamus. Perusahaan Produksi: Fiction Valley. Co . Rekan produser: Caviar.

Film ini tayang di Netflix pada 19 Oktober 2023, Netflix berusaha memperluas daya tariknya dengan membuat beberapa judul gratis untuk pengguna yang tidak membayar di pasar tertentu.

Pastor Omar diperankan oleh aktor Sabri Saad El-Hamus, ayah dari sutradara Shady El-Hamus. Peran putra Amir adalah milik Shahine El-Hamus, saudara sutradara yang sebelumnya kita lihat di The Promise of Pisa (2019). Peran lainnya dimainkan oleh Minne Koole, Isabelle Kafando, Manoushka Zeegelaar Breeveld, Leny Breederveld, Raymond Thiry, Loes Schnepper dan Jonas Smulders.

Sumber:

UPDATE TERBARU