Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

×

Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film rilisan Netflix terbaru yang berjudul Ijogbon (2023). Kalian para pecinta film yang sudah penasaran, langsung saja simak rangkuman dibawah ini. 

Film Ijogbon (2023) karya Kunle Afolayan akan hadir untuk pertama kalinya di Netflix pada tanggal 13 Oktober 2023, dua minggu setelah peringatan Hari Kemerdekaan Nigeria. Trailer film ini telah dirilis oleh NetflixNaija di platform media sosial X pada hari Jumat.


Tempat ini juga menjadi lokasi beberapa adegan dalam film-film sebelumnya karya Afolayan, seperti "Jagun Jagun" dan "Anikulapo."

Baca juga: Serangan Mematikan Boneka Tayang di Netflix! Nonton Film Horor Swedia The Conference (2023) Sub Indo Full Movie di Sini

Baca juga: Tak Mampu Hadapi Quarter Life Crisis, Gib Balik ke Kampung! Nonton Film 14 Again: I Love You Two Thousand (2023) Sub Indo 1080p

Baca juga: Obsesi Tak Masuk Akal Untuk Jadi Kurus Berujung Bikin Kultus, Cek Sinopsis Film Gwen Shamblin: Starving for Salvation (2023)

Dalam film ini, pemain-pemain seperti Oluwaseyi Ebiesuwa, Kayode Junior Ojuolape, Fawa Aina dari Ikorodu Boiz, dan Ruby Akubueze memerankan empat remaja utama.

Selain mereka, film ini juga melibatkan beberapa wajah-wajah yang sudah dikenal, seperti Gabriel Afolayan, Adunni Ade, Yemi Solade, Dorothy Bachor, dan Bolaji Amusan.

Sinopsis Film Ijogbon (2023)

Dalam film thriller remaja ini, cerita berpusat di sebuah kota yang sunyi dan damai, di mana kekacauan pecah ketika empat remaja menemukan sebuah kantong berlian. 

Secara garis besar berkisah tentang empat remaja dari sebuah desa pedesaan di bagian Barat Daya Nigeria menemukan sebuah kantong berlian mentah, tetapi tidak lama kemudian, orang lain datang mencari harta tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU