Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Perjalanan Bisnis Si Raja Bandar Narkoba Paling Diburu Dunia

×

Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Perjalanan Bisnis Si Raja Bandar Narkoba Paling Diburu Dunia

--

ASCOMAXX.com – Ferry adalah sebuah film Belgo-Belanda tahun 2021 yang disutradarai oleh Cecilia Verheyden, ditulis oleh Nico Moolenaar dan Bart Uytdenhouwen dan dibintangi oleh Frank Lammers, Elise Schaap dan Huub Stapel. Film ini merupakan prekuel dari serial Netflix Undercover.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Sub Indo Full Episode Gratis, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

Baca juga: Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

Frank Lammers akan mengulangi perannya sebagai pengedar narkoba yang mengancam Ferry Bouman dalam acara spin-off baru berjudul Ferry.

Serial web ini berfungsi sebagai bagian pendamping atau perpanjangan dari serial Undercover tahun 2019 yang memperkenalkan Ferry Bouman kepada pemirsa, karakter bersemangat yang akan segera menjadi cukup populer untuk menjamin narasinya sendiri.

Penggambaran Lammers tentang kepribadian yang berkonflik mendapat banyak pujian dan orang-orang sangat menantikan alur cerita barunya.

Pemerannya dalam film ini sudah termasuk Frank Lammers (Ferry Bouman), Elise Schaap (Danielle Van Marken), Yannick van de Velde (Lars Van Marken), Raymond Thiry (John Zwart), Huub Smit (Dennis), Tim Haars (Remco), Poal Cairo ( Dozer), Steef Cuijpers (Arie Tack), Koen De Graeve (Marco Grootaers), Alice Reijs (Sabien Grootaers), Kevin Janssens (Jurgen van Kamp) dan Monic Hendrickx (Claudia Bouman), Tygo Gernandt (Ricardo), dan Dirk Roofthooft ( Mick).

Sumber:

UPDATE TERBARU