Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Quicksand (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Quicksand (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Quicksand (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Rilis di Indonesia, Berikut Sinopsis Film Thriller Quicksand (2023), Gambarkan Tragedi Mengerikan Pasir Hisap

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Peter & the Wolf (2023) Kisah Petualangan Bocah 12 Tahun Memburu Serigala

Baca juga: Cintaku Terhalang Restu Mamak, Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Alur Film Quicksand (2023)

Quicksand (2023) adalah sebuah film drama dan thriller dari Kolombia tahun 2023 yang disutradarai oleh Andres Beltran dan skenarionya ditulis oleh Matt Pitts. Kisahnya sendiri diproduksi oleh perusahaan Dawn's Light, Elemental Stories, dan Notorious Productions L.L.C.

Film thriller ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 Juni 2023 dan untuk penggemar film Indonesia bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan pada tanggal 18 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU