Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023), Kisah Pemuda yang Menyelamatkan Ayahnya Dari Permainan Sesat Kripto

×

Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023), Kisah Pemuda yang Menyelamatkan Ayahnya Dari Permainan Sesat Kripto

--

Film Netflix Crypto Boy disutradarai oleh sutradara Shady El-Hamus , seorang sutradara Belanda asal Mesir yang selalu tertarik pada manusia, kisah manusia, dan kisah-kisah yang memiliki daya tarik universal, seperti yang dapat dibaca dalam biografinya. 

Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023)

Film ini berkisah tentang Amir yang diperankan oleh Shahine El-Hamus yang banyak bertengkar dengan ayahnya Omar yang diperankan oleh Sabri Saad El-Hamus.


Keduanya sangat berbeda. Omar mengelola restoran Meksiko yang sedang kesulitan. Dia kurang tertarik pada modernisasi dan itulah sebabnya keadaan menjadi sangat buruk. 

Baca juga: Serangan Mafia di Wilayah Sipil Bikin Bentrokan Besar, Cek Link Nonton The Equalizer 3 (2023) Sub Indo 1080p

Baca juga: Link Nonton Series The Burning Girls (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Mengungkap Misteri Seorang Pendeta di Villa Angker

Baca juga: Link Nonton Anime God Troubles Me Season 1 2 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Durasi Singkat-Singkat Dijamin Bikin Ngakak

Amir adalah pengantar barang di restoran tersebut, namun ayahnya memandangnya sebagai orang tak berguna yang tidak bertanggung jawab dan tidak siap mengambil alih kendali ayahnya. 

Amir kebetulan menghadiri presentasi oleh pengusaha kripto yang karismatik. Dia terpicu oleh janji-janji itu dan ingin menunjukkan kepada ayahnya betapa berharganya dia. Dia kehilangan dirinya sepenuhnya dalam start-up crypto. Namun ada juga sisi negatif dari menghasilkan uang dengan cepat, karena dia menyadarinya saat polisi mencarinya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Netflix Crypto Boy (2023)yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre drama seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU