Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Series The Burning Girls (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Mengungkap Misteri Seorang Pendeta di Villa Angker

×

Link Nonton Series The Burning Girls (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Mengungkap Misteri Seorang Pendeta di Villa Angker

--

ASCOMAXX.com – The Burning Girls di Paramount Plus adalah serial thriller mengerikan berdasarkan buku terkenal karya penulis CJ Tudor. Pemeran utamanya adalah aktor Fantastic Beasts Samantha Morton ditambah bintang Bridgerton dan Lockwood & Co Ruby Stokes yang berperan sebagai ibu dan anak.

Kalau kamu penasaran dengan series yang satu ini, disini akan kami bagikan artikel mengenai Link Nonton Series The Burning Girls (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 yang akan kami bagikan disini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


The Burning Girls adalah drama musim gugur yang sempurna, penuh dengan sensasi dan horor, mengikuti Pendeta Jack Brooks dari Morton saat dia dan putrinya, Flo, pindah dari kota Nottingham ke desa sepi Chapel Croft, sebuah komunitas yang menyimpan rahasia gelap dan peringatan keras untuk tidak menyelidiki masa lalunya.

Baca juga: Nonton Series Kaala Paani (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Jadwal Tayang Layangan Putus The Movie, Lebih Greget dari Versi Seriesnya!

Baca juga: Asyikkk Double Date! Lanjut Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Sub Indonesia Buat Hae Na Geram

Serial ini mengikuti Pendeta Jack Brooks, orang tua tunggal yang dihantui oleh tragedi dari gereja sebelumnya dan menanggung rasa bersalah atas kematian suaminya.

Dia pindah ke Chapel Croft bersama putrinya Flo, yang, sebagai remaja pada umumnya, mengikuti irama drumnya sendiri dan sering memutar matanya.

Namun saat ibu dan putrinya tiba di desa kecil dengan harapan memulai awal yang baru, mereka terkejut menemukan kehidupan yang penuh konspirasi dan rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU