Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis The Chosen One (2023), Sebuah Series Netflix yang Diadaptasi Dari Novel American Jesus Dari Mark Millar

×

Sinopsis The Chosen One (2023), Sebuah Series Netflix yang Diadaptasi Dari Novel American Jesus Dari Mark Millar

--

Sinopsis The Chosen One (2023)

Serial ini menceritakan Jodie, seorang bocah laki-laki berusia dua belas tahun di Baja California, tiba-tiba menemukan bahwa dia memiliki kekuatan seperti Yesus:Dia dapat mengubah air menjadi anggur, membuat orang lumpuh berjalan, dan, mungkin, bahkan membangkitkan orang mati!

Baca juga: Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Drama Remaja Sekolahan Tentang Klub Penyiaran


Baca juga: Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

Baca juga: Link Nonton Film Kahalili (2023) Sub Indo Full Movie HD, Janin Titipan Setan Streaming Resmi di Vivamax!

Saat para pemimpin Injili dan Yaquí di kota mencoba membuatnya menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan umat manusia, yang ingin dilakukan Jodie hanyalah mengesankan gadis yang disukainya dan melawan para pengganggu.

Saat Jodie berjuang dan akhirnya menerima takdirnya, semuanya terlempar saat dia menyadari bahwa dia menemukan kebenaran di sekitar identitasnya.

Sekian dulu bahasan kami mengenai Sinopsis The Chosen One (2023) yang bisa kami sampaikan di atas dengan sedikut cuplikan pada cerita yang satu ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU