Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Dokumenter Netflix The Darkness within La Luz del Mundo (2023), Mantan Pendeta yang Punya Catatan Kriminal Kelam di AS

×

Sinopsis Series Dokumenter Netflix The Darkness within La Luz del Mundo (2023), Mantan Pendeta yang Punya Catatan Kriminal Kelam di AS

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Series Dokumenter Netflix The Darkness within La Luz del Mundo (2023), Mantan Pendeta yang Punya Catatan Kriminal Kelam di AS di bawah ini. Jika kamu tertarik dengan series dokumenter ini kamu bisa baca hingga usai.

Bagi para pencinta kisah-kisah kriminal, dokumenter menjadi salah satu tontonan favorit menguak berbagai kasus kejahatan yang seringkali membuat tercengang dan tak bisa berkata-kata. Di Netflix, tersaji banyak dokumenter menguak berbagai misteri dan kasus kejahatan, meski sebagian besar terjadi di Amerika Serikat dan Eropa.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode Sub Indo Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023), Pertemuan dengan Teman Masa Kecil

Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Netflix hadir dengan film dokumenter baru, La Oscuridad de La Luz del Mundo alias Kegelapan di Dalam La Luz del Mundo, kisah mengerikan sebuah Gereja di Meksiko. Film dokumenter ini akan memecahkan cetakan dengan cara yang menawan dan mengguncang mentalmu dari bagian dalam.

Film dokumenter ini disutradarai dan ditulis oleh Carlos Perez Osorio, dan diproduksi oleh Ivonne Gutierrez dan Laura Woldenberg. Pengikut rasul akan ditampilkan dalam film tersebut karena cerita dan kisah mereka akan dimasukkan dalam wawancara eksklusif.

Sinopsis Series Dokumenter Netflix The Darkness within La Luz del Mundo (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU