Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Medusa Deluxe, Tayang Perdana di Locarno Festival Film 2022 dan Dapatkan Ulasan Positif dari Kritikus

×

Sinopsis Film Medusa Deluxe, Tayang Perdana di Locarno Festival Film 2022 dan Dapatkan Ulasan Positif dari Kritikus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Medusa Deluxe (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Heart of Stone (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD, Teror Seram Entitas Pengendali Pemikiran Manusia!

Baca juga: Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie HD: Spider Society VS Mailes Morales, Siapa yang Unggul?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Medusa Deluxe (2022)

Film Medusa Deluxe (2022) merupakan sebuah film Jepang dengan genre drama dan misteri. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Thomas Hardiman. Perusahaan yang memproduksinya yaitu BBC Film, BFI, EMU Films, dan Time Based Arts.

Medusa Deluxe (2022) sendiri tayang perdana pada 6 Agustus 2022 pada Locarno Festival Film 2022. Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 80% dari 40 ulasan kritikus adalah positif, dengan nilai rata-rata 6,5/10.

Sumber:

UPDATE TERBARU