Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Cold Blooded Intern (2023), Drama Korea Terbaru Ra Mi-ran Tentang Pedagang Wanita Jenius

×

Sinopsis Cold Blooded Intern (2023), Drama Korea Terbaru Ra Mi-ran Tentang Pedagang Wanita Jenius

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea terbaru di bulan Agustus ini tak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Apalagi, ada beragam genre lengkap bisa penggemar tonton saat akhir pekan. Ada sederet drama Korea yang sedang tayang di bulan Agustus 2023. Mulai dari genre komedi romantis, horor, thriller, dan aksi semua bisa kalian pilih sesuai minat. Salah satu nya adalah drama Korea dengan judul Cold Blooded Intern (2023).

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Cold Blooded Intern (2023) yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Link Nonton Drama China Love You Seven Times Episode 7-8  Sub Indonesia Tayang Malam Ini di IQIYI, Siapkan Tissue

Baca juga: Jadwal Tayang Series Gadis Kretek (2023), Series Netflix Yang Tampikan Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu Jadi Suami Istri

Baca juga: Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo Siap Rilis! Update Infomasi Terbarunya di Sini

Memasuki bulan Agustus, Bunda bisa menyaksikan berbagai tayangan terbaru dari Negeri Ginseng. Drama Korea ini menyajikan kisah yang tidak bosan untuk diikuti. Drama Korea terbaru selalu menghadirkan cerita menarik. Ada berbagai macam genre yang diusung di drakor terbaru bulan Agustus 2023, lho salah satu nya adalah drama Cold Blooded Intern ini.

Daftar pemain Cold Blooded Intern (2023)

Ra Mi Ran - Go Hae Ra
Uhm Ji Won - Choi Ji Won
Kang Sung Ho
Kim Yool Ho
Kim Mi Hye
Lee Jong Hyuk

Drama dengan 12 episode ini dijadwalkan rilis sudah di tayangkan pada Jumat, 11 Agustus 2023. Drama Cold Blooded Intern adalah drama terbaru Ra Mi Ran yang sebelumnya berperan sebagai Jin Young Soon (ibu Kang Hoo) di drama The Good Bad Mother.

Sumber:

UPDATE TERBARU