Friday 17th of May 2024

Link Nonton Series The Chosen One (2023) SUB INDO Full 1-6, Kisah Bocil OP yang Punya Kekuatan Mirip Yesus Kristus

×

Link Nonton Series The Chosen One (2023) SUB INDO Full 1-6, Kisah Bocil OP yang Punya Kekuatan Mirip Yesus Kristus

--

ASCOMAXX.com – The Chosen One (bahasa Spanyol: El Elegido) adalah serial televisi fantasi yang akan datang. Serial ini didasarkan pada seri buku komik Yesus Amerika oleh Mark Millar dan Peter Gross, dan mengikuti seorang anak laki-laki yang menemukan bahwa dia memiliki kemampuan Yesus Kristus, dan ditakdirkan untuk menghadapi Antikristus.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Series The Chosen One (2023) SUB INDO Full 1-6 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Bokutachi no Konai Hoso (2023) Episode 3 SUB INDO, Rahasia Mizuki Fujiwara!

Baca juga: Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Drama Remaja Sekolahan Tentang Klub Penyiaran

Baca juga: Spoiler Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 7-8 Ternyata Ini Alasan Kangmin Batal Nikahi Sol Hee 3 Tahun Lalu

Serial ini menampilkan pemeran ansambel yang dibintangi oleh Bobby Luhnow, Dianna Agron, Lilith Amelie Siordia Mejia, Juan Fernando González Anguamea, Jorge Javier Arballo, Alberto Pérez-Jácome Kenna, Patricio Serna Meza, Carlos Bardem, Alfonso Dosal, Sofía Sisniega, Eileen Yáñez, and Tenoch Huerta. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada 16 Agustus 2023.

Awalnya, trilogi buku komik Mark Millar dan Peter Gross Yesus Amerika ditetapkan untuk diadaptasi menjadi film fitur pada Maret 2009, dengan sutradara Matthew Vaughn, dan produksi di bawah bendera Marv Films miliknya dengan Kris Thykier, setelah berkolaborasi dengan Millar. Namun sedikit di tunda hingga 2023 ini.

Link Nonton Series The Chosen One (2023) SUB INDO Full 1-6

Jodie, seorang bocah laki-laki berusia dua belas tahun di Baja California, tiba-tiba menemukan bahwa dia memiliki kekuatan seperti Yesus:

Sumber:

UPDATE TERBARU