Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Drama Remaja Sekolahan Tentang Klub Penyiaran

×

Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Drama Remaja Sekolahan Tentang Klub Penyiaran

--

ASCOMAXX.com – Bokutachi no Konai Hoso (2023) atau bisa di sebut dengan versi bahasa inggris " Our School Broadcast " adalah drama TV yang disiarkan di " ACTION ! " Fuji TV ! Pemeran utamanya adalah Daisei Kido , yang akan menjadi serial drama pertama yang dibintanginya .

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4 yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan link nontonnya.


Kehidupan remaja memang terlalu manis untuk dikenang bukan? Sebagai penggemar drama Jepang tentang sekolah, Bokutachi no Konai Hoso (2023) merupakan drama yang wajib kamu tonton.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Taikan Yoho (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Yoh yang Tunduk Dibawah Kuasa Segasaki

Baca juga: Sinopsis Taikan Yoho (2023), Drama BL Jepang Kisah Yoh yang Harus Menurut dengan Kekuasaan Segasaki

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Saiko no Kyoshi: Ichinengo, Watashi wa Seito ni Sareta (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Drama ini di bintangi oleh Kido Taisei sebagai Konno Hiroya. Kido memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2018 di “Gintama 2”, dalam peran kecil. Namun, peran pelariannya datang pada tahun 2022, berperan sebagai Harumichi Namiki muda dalam serial Netflix "First Love: Hatsukoi".

Link Nonton Bokutachi no Konai Hoso (2023) SUB INDO Full Episode 1-4

Konno Hiroya adalah siswa sekolah menengah yang menyukai radio dan menjadi anggota klub penyiaran. Ketika dia diberitahu oleh gurunya bahwa klub harus dibubarkan, dia berhasil bernegosiasi dan diberikan tenggang waktu empat bulan sebelum klub tersebut dibubarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU