Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL Jepang Taikan Yoho (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Yoh yang Tunduk Dibawah Kuasa Segasaki

×

Nonton Drama BL Jepang Taikan Yoho (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Yoh yang Tunduk Dibawah Kuasa Segasaki

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Taikan Yoho (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut ini informasi terkait link nonton lengkapnya.

Taikan Yoho (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 11 Agustus hingga 29 September 2023. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi tayang 24 menit setiap Jumat melalui saluran MBS. Kalian pencinta drama, tentu Taikan Yoho (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Jepang Taikan Yoho (2023) mengusung genre romance, yang memiliki judul lain, My Personal Weatherman, Taikan Yohou, dan たいかんよほう. Drama satu ini disutradarai dan ditulis langsuung oleh Funabiki Shinju dan juga Kato Ayaka.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 41 Sub Indonesia Tayang Hari Ini Yeon Do Ngotot Tak Mau Rujuk

Baca juga: Nonton Film Kahalili (2023) Sub Indo Full Movie HD, Streaming Resmi di Vivamax!

Baca juga: Nonton Film Sexually Fluid vs Pansexual Full HD, No Sensor Bisa Langsung Streaming

Alur Kisah Taikan Yoho (2023) 

Segasaki, pria menawan dan terkenal sebagai peramal cuaca, sesungguhnya memiliki sisi tiran di lingkungan rumahnya. Yoh, seorang seniman yang menghasilkan manga erotis di ruang yang terbatas, memahami fakta ini secara mendalam.

Hal ini disebabkan karena keduanya tinggal bersama di satu tempat. Bahkan lebih dari itu, Yoh juga bertanggung jawab atas masak dan membersihkan rumah untuk Segasaki! Karena ini, sebagai bentuk gantinya, Yoh harus "patuh terhadap segala perkataan Segasaki". Apa yang muncul dari perjanjian seperti ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU