Monday 29th of April 2024

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 8 Hanya di IQIYI!

×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 8 Hanya di IQIYI!

--

ASCOMAXX.com –  Drama Thailand dengan jumlah 8 episode ini hampir sudah berakhir dan sudah sampai dengan 8 episode ini sebentar lagi tamat. Yang pasti kamu tak boleh ketinggakan dengan jalan cerita yang di suguhkan pada episode kali ini yang dijamin akan semakin seru.

Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) eps 7 yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

Baca juga: Nonton Film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo yang Viral di Tiktok, Tontonan yang Bikin Capek Sekaligus Darting

Baca juga: Ambil Setting Usai Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsis Film Badland Hunters, Siap Tayang Netflix Januari 2024

Alur Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?

Sumber:

UPDATE TERBARU