Sunday 3rd of March 2024

Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 5 Sub Indo, Mhok Grogi Saat Ngobrol Lebih Dekat Bareng Day

×

Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 5 Sub Indo, Mhok Grogi Saat Ngobrol Lebih Dekat Bareng Day

--

ASCOMAXX.com – Ketika menyebutkan kata drama BL (boys’ love), banyak yang akan langsung berpikir tentang Thailand, pelopor genre tersebut saat ini – bahkan melampaui Jepang, yang mempopulerkan terminologi Yaoi melalui manga.

Drama BL atau dikenal juga dengan serial Y, sebagian besar diproduksi untuk acara TV dan film di wilayah Asia Timur dan Tenggara dengan pemeran utamanya terperangkap dalam hubungan sesama jenis (lelaki suka lelaki) yang mana kamu bisa menontonnya di drama Last Twilight.


Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Last Twilight (2023) Sub Indo Episode 5 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang, Serangan Balik Do Do-hee ke Perusahaan Mirae

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

Baca juga: Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai mengurus "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

"Day" telah mencoba menjalani hidup sebagai orang yang tidak terlihat melalui bimbingan "P' On" (Kant Kanchanut), seorang tunanetra senior yang dihormati oleh "Day", dan konfrontasi dengan "August" (Ohm Thi Phakorn ) Teman pemain bulu tangkis yang mempunyai urusan yang belum selesai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU