Monday 29th of April 2024

George Russell Diberi Sebuah Kotak Berharga! Yuk Nonton Serial The Gilded Age Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO

×

George Russell Diberi Sebuah Kotak Berharga! Yuk Nonton Serial The Gilded Age Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO

--

ASCOMAXX.com – “Gilded” berlatarkan era kemewahan sejarah Amerika pada akhir abad ke-19. Ini adalah masa yang ditentukan oleh para industrialis kaya raya – seperti keluarga Rockefeller dan Vanderbilt – dan orang-orang yang bekerja untuk mereka.

Dengan kata lain, ini sudah matang untuk jenis drama sabun di lantai atas/bawah (atau bankir dan pekerja pabrik baja) yang membuat "Downton" sukses membuat ketagihan.


Nah kalau kamu penasaran dengan serial yang satu ini jangan khawatir! disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Serial HBO The Gilded Age Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO di bawah ini yang akan tayang 29 oktober besok.

Baca juga: Nonton Drama The Ship Show (2023) Full Movie Sub Indo, Araw dan Chia Menang Sebagai Big Love Team!

Baca juga: Sudah Tayang! Link Nonton Film Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full Movie HD Produksi Vivamax yang Dibintangi Angeli Khang

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Balas Dendam Berkedok Pernikahan Kontrak

Musim baru dimulai pada Minggu Paskah, saat kelahiran kembali dan pembaruan. Sebagian besar penduduk baik di East 61st Street Manhattan berkembang pesat.

Marian Brook (Louisa Jacobson) yang muda dan pemberontak telah pulih dari patah hati di Musim 1; perawan tua Ada Brook (Cynthia Nixon) menarik perhatian pendeta baru paroki mereka (Robert Sean Leonard); dan Agnes van Rhijn (Christine Baranski) tetap keras kepala.

Nyonya George Russell (Carrie Coon, selalu menyenangkan) telah memantapkan dirinya di masyarakat New York tetapi tersengat oleh penolakan gedung opera terhormat The Academy of Music untuk memberikan keluarganya sebuah kotak berharga.

Sumber:

UPDATE TERBARU