Saturday 27th of July 2024

Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Balas Dendam Berkedok Pernikahan Kontrak

×

Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Balas Dendam Berkedok Pernikahan Kontrak

--

ASCOMAXX.com – Drama baru MBN 'The Perfect Marriage' (ditulis oleh Lim Seo-ra/disutradarai oleh Oh Sang-won) mengungkapkan susunan pemain utamanya pada tanggal 16 dan mengumumkan penayangan pertamanya pada bulan Oktober.

'The Perfect Marriage' menarik perhatian karena memprediksi sinergi lain dengan menyatukan kembali para aktor yang memimpin kesuksesan 'Marriage Lyrics, Divorce Songs', termasuk Sung Hoon, Kang Shin-hyo, dan Lee Min-young, serta sutradara Oh Sang- won.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) SUB INDO Full Episode 1-16 di bawah ini jika kamu ingin menonton serial satu ini.

Baca juga: Takemichi Diinterogasi! Nonton Anime Tokyo Revengers 3 Episode 4 Sub Indonesia, Semakin Merasa Dipojokkan

Baca juga: Nonton dan Jadwal Tayang Rise of Empires: Ottoman Season 3 Full Episode Sub Indo, Lanjutan Gerilya Pasukan Mahmed!

Baca juga: Aksi Kocak Para Stand Up Comedian Jadi Mahasiswa! Cek Link Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie GRATIS

'The Perfect Marriage' adalah sebuah drama berdasarkan novel web berjudul sama, yang memenangkan hadiah utama di kontes terbesar Naver pada tahun 2019 dan sangat populer dengan unduhan kumulatif melebihi 9 juta penayangan.

Ini adalah 'Perfect Marriage Revenge (2023)' yang memusingkan dan rahasia tentang seorang wanita, Han Yi-ju, yang memilih pernikahan kontrak untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya, dan seorang pria, Seo Do-guk, yang menunda pernikahan kontrak untuk mengambilnya sebagai istrinya.

Drama: Perfect Marriage Revenge
Country: South Korea
Episodes: 16
Airs: Oct 28, 2023 - Dec 17, 2023
Airs On: Saturday, Sunday
Original Network: MBN, Viki
Duration: 1 hr. 10 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU