Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

×

Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

--

HP Oppo Kamera Ultrawide

Oppo A53

Ponsel pintar ini mengusung kamera utama 13MP dan kamera ultra wide 2MP dengan sudut pandang 119 derajat. Bidang pandang yang lebih luas memungkinkan pengguna dengan mudah mengambil foto lanskap, potret kelompok, dan bahkan gambar arsitektur. 


Oppo A74

Dengan kamera utama 48MP dan kamera ultra wide 8MP yang memiliki sudut pandang 119 derajat, ponsel ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas. Oppo A74 dilengkapi dengan fitur Mode Malam Super, yang memungkinkan fotografi dalam kondisi cahaya rendah.

Baca juga: Rekomendasi HP Realme Kamera 0,5 Terbaik Dengan Foto Ultrawide 2023, Tawarkan Fitur Foto Kualitas Top Markotop!

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP, Gunakan Sensor Sony IMX890 dan Kamera Ultra Wide 8 MP

Oppo A92

Dengan kamera utama 48MP dan kamera ultra wide 8MP yang memiliki sudut pandang 119 derajat, Oppo A92 memberi pengguna kemampuan untuk mengambil foto menarik dengan pandangan yang lebih luas. A92 memiliki fitur Ultra Steady Video, yang memastikan rekaman video ultra wide lebih stabil.

Oppo Reno 5 dan Reno 6

Oppo Reno 5 menampilkan kamera utama 64MP bersama dengan kamera ultra wide 8MP, memberikan sudut pandang 119 derajat.

Di sisi lain, Oppo Reno 6 memiliki kamera utama 64MP dipadukan dengan kamera ultra wide 8MP, juga dengan sudut pandang 119 derajat. Yang menarik adalah fitur Ultra Night Video pada Reno 6, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video yang terang bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi HP OPPO dengan kamera ultra wide yang memungkinkan pengguna untuk melakukan foto pada bidang luas. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU