Monday 29th of April 2024

Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

×

Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

--

ASCOMAXX.com - HP Oppo kini menjadi salah satu andalan pengguna android yang menginginkan spesifikasi kamera lebih bagus. Beberapa model HP Oppo sendiri memiliki kamera ultra wide yang tak kalah cantik. Berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi tipe Oppo dengan kamera Ultra Wide.

Ponsel OPPO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan di setiap versi barunya. Pengguna android pasti sudah tidak asing dengan HP Merek satu ini.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan OPPO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP, Gunakan Sensor Sony IMX890 dan Kamera Ultra Wide 8 MP

Mengenal Kamera Ultra Wide

Kamera ultra wide adalah jenis kamera yang dirancang untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang sangat luas. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau merekam video dengan sudut pandang yang jauh lebih luas daripada kamera konvensional.

Biasanya, kamera ultra wide dapat menangkap lebih banyak area dalam satu bidikan tanpa perlu mundur jauh dari objek yang akan difoto. Hal ini membuat kamera ultra wide sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar pemandangan alam, bangunan megah, atau lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU