Thursday 18th of April 2024

4 Rekomendasi HP Oppo 1 Jutaan Terbaik 2023 untuk Budget Minimalis Anti Bokek, Spesifikasi Ngebut dan Gak Murahan

×

4 Rekomendasi HP Oppo 1 Jutaan Terbaik 2023 untuk Budget Minimalis Anti Bokek, Spesifikasi Ngebut dan Gak Murahan

Hp Oppo 2023--

ASCOMAXX.com - Sudah tahun 2023, kebutuhan akan teknologi semakin lama semakin banyak menarik perhatian, salah satunya smartphone. Tidak jarang kini banyak orang-orang yang menggunakan smartphone sebagai aktifitas pendukung bagi para pekerja maupun yang sedang menempuh pendidikan. Namun tidak semua orang memiliki budget lebih untuk membeli gadget dengan spek mumpuni.

Namun jangan khawatir, bagi kalian yang memiliki budget terbatas tidak perlu takut ketinggalan jaman. Hp dengan spesifikasi mumpuni kini sudah banyak beredar di pasaran dengan range harga 1 Jutaan.


Baca juga: Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

Baca juga: Daftar Kode Rahasia HP OPPO A3S dan Tata Cara Menggunakannya

Baca juga: Bagaimanakah Cara Mengetahui No HP Kita Diblokir di WhatsApp Seseorang? Ternyata Begini Ciri-Cirinya

Untuk kalian yang sedang mencari hp dengan range harga 1 jutaan, kalian bisa melihat rekomendasi hp pada daftar di bawah ini.

1. OPPO A16

Oppo A16 menjadi daftar pertama dengan hp harga 1jutaan. Oppo A16 hadir dengan baterai besar dengan daya 5000MAH, didukung Fast Charging 10W dan sudah ditanam oleh Chipset MediaTek Helio G35.

Keunggulan lain nya berada pada memori hp ini juga sudah lebih luas yaitu 64gb dan bisa di upgrade ke 256GB menggunakan microSD. Pada bagian Display, sudah didukung dengan tampilan HD+ 6,52 inci dan refresh rate 60Hz. 

Sumber:

UPDATE TERBARU