Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi HP Realme Kamera 0,5 Terbaik Dengan Foto Ultrawide 2023, Tawarkan Fitur Foto Kualitas Top Markotop!

×

Rekomendasi HP Realme Kamera 0,5 Terbaik Dengan Foto Ultrawide 2023, Tawarkan Fitur Foto Kualitas Top Markotop!

--

ASCOMAXX.com –  Secara garis besar, lensa ultra-wide sendiri memberikan sudut pandang lebih besar sampai 90 derajat. Jadi kemampuannya lebih banyak saat ingin menangkap foto.

Terutama jika kamu ingin mengambil lingkungan sekitar saat membidik foto dibanding penggunaan lensa kamera biasa. Salah satu HP yang ada fitur tersebut adalah produk Realme.


Kini akan kami berikan informasi terkait Rekomendasi HP Realme Kamera 0,5 Terbaik Dengan Foto Ultrawide yang akan kami bahas disini secara rinci. Langsung saja simak bahasan kami berikut ini.

Baca juga: Cara Beli Tiket Kapal Laut Online via Aplikasi HP, Bisa Sat Set Tanpa Takut Ketinggalan Jadwal!

Baca juga: Cara Cek NIK KTP Jawa Barat yang Bisa Dilakukan Secara Online Lewat WhatsApp, Tak Perlu ke Dukcapil

Baca juga: Cara Memeriksa Bansos di Website dan Aplikasi Kemensos Daerah Jawa Barat: Cek Milikmu

Kebutuhan di sektor kamera inipun cukup dinamis. Sosial media memang memiliki andil yang cukup besar. Seperti foto kamera 0,5 yang sedang ngetrend akhir akhir ini.

Kamera 0,5 atau 0 5 sendiri merupakan kamera ultrawide yang bisa menangkap objek lebih lebar dibanding lensa biasa. Istilah tersebut sebenarnya berawal dari kamera ultrawide milik iphone yang memang memiliki nama 0,5.

Menyadur Digital Photography School, kamera ultra wide cocok untuk digunakan untuk genre pemotretan lanskap, arsitektur, hingga cityscape.

Sumber:

UPDATE TERBARU