Thursday 25th of April 2024

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

×

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang harga dan spesikasi Hp Infinix Note 12 di bulan Maret . Simak sampai tuntas rangkuman ini sampai akhir.

Jika kamu tertarik dengan smartphone keluaran Inifnix, kamu bisa melirik hp keluaran terbaru Infinx Note 12. Di pasaran, harga hp Infinix sangat kompetitif. Pusat yang bermukim di Hongkong ini menawarkan hp dengan spesifikasi tajam. Alasan itu pula yang membuat Infinix berhasil didistribusikan pada beberapa negara tidak terkecuali Indonesia.


Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A54 5G 2023 Didukung Baterai Bertenaga Besar, Intip Spesifikasi Lengkap dan Bocoran Harganya

Baca juga: Cara Merekam Layar HP Samsung Semua Tipe Paling Mudah dan Praktis, Pekerjaan Cepat Selesai!

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Vivo Y16 Paling Mudah, Aman, dan Langsung Berhasil

Hp Infinix juga sangat berkembang dan berhasil sejajar dengan hp pesaingnya. Sejauh ini HP Infinix suda terjual berbagai unit di berbagai negara dengan kualitas diatas rata-rata. Hp ini juga mampu mengalahkan brand lain yang pastinya hp ini sangat di buru oleh kaum pecinta teknologi/smartphone. Brand Infinix juga sudah menjadi hp entry level yang sukses memenuhi keinginan pengguna di fitur-fiturnya.

Spesifikasi Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 memiliki layar LTPS AMOLED dengan lebar 6,7 inci dan resolusi nya sudah Full HD+ dan teknologi True Color. Hp ini juga sudah didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan arsitektur 6nm. Hp ini juga tersedia 2 pilihan storage dan RAM yaitu dengan size RAM 8 GB dan dua varian media penyimpanan, 128 GB dan 256 GB yang bisa di perluas hingga 512GB dengan MicroSD.

Sumber:

UPDATE TERBARU