Sunday 28th of April 2024

Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

×

Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

--

ASCOMAXX.com - OPPO Indonesia terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada pelanggan flagshipnya. Premium outlet terbaru OPPO Indonesia telah dibuka di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman berbelanja all-in-one yang memberikan kemudahan akses informasi mengenai teknologi, produk terbaru, dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

Kehadiran premium outlet terbesar di Jabodetabek dengan luas 337 m2 di Pantai Indah Kapuk 2 ini menunjukkan komitmen OPPO Indonesia dalam memasuki pasar premium di Indonesia. Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyampaikan bahwa pengalaman berbelanja menjadi prioritas bagi konsumen. Suasana nyaman, layanan prima, dan informasi produk yang komprehensif akan membuat konsumen merasa betah di dalam toko.


Baca juga: Cara Memperbaiki Tombol On Off HP OPPO Paling Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo, Bantu Jernihkan Panggilan Videomu Makin Perfect

Baca juga: Tutorial Matikan HP Oppo A57 Tanpa Tombol, Gampang Banget! Tinggal Pake Cara Ini Langsung Bisa!

OPPO Premium Outlet di Pantai Indah Kapuk 2 merupakan langkah nyata OPPO Indonesia untuk mendekatkan diri kepada berbagai kalangan konsumennya. Owen menambahkan, "Kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami, memudahkan mereka mengakses berbagai perangkat andalan OPPO. Kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan premium ini adalah upaya kami untuk terus memperluas jangkauan produk kami. Harapan kami, akan ada lebih banyak premium outlet yang dibuka ke depannya."

OPPO Premium Outlet di Pantai Indah Kapuk 2 berada di Erajaya Digital Complex (EDC), sebagai destinasi one-stop shopping terbaik untuk kebutuhan homeliving dan gaya hidup. Outlet ini mencerminkan hubungan erat antara teknologi dan desain, dengan desain store premium yang memberikan pengalaman unik. OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang siap membantu dan menjelaskan detail produk serta fiturnya kepada calon konsumen. Dengan suasana toko yang luas dan nyaman, pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai produk dan teknologi inovatif OPPO dengan potongan harga yang signifikan, sejalan dengan tren premium outlet fashion saat ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU