Thursday 25th of April 2024

Harga dan Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP, Gunakan Sensor Sony IMX890 dan Kamera Ultra Wide 8 MP

×

Harga dan Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP, Gunakan Sensor Sony IMX890 dan Kamera Ultra Wide 8 MP

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga dari Oppo Find N2 FLIP yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sudah banyak produsen HP yang terus mengembangkan produk mereka hingga memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang bersaing. Itu juga merupakan keuntungan dari perkembangan teknologi ini.


Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G, Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

Baca juga: Cara Merekam Layar HP OPPO A17k Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Baca juga: 4 Cara Reset HP OPPO A17k Agar Kembali ke Setelan Pabrik Paling Mudah

Salah satu merk HP yang populer adalah Oppo. Oppo sendiri menjadi salah satu merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok pada tahun 2019 dan menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia. Oppo adalah bagian dari BBK Electronics, bersama dengan Vivo dan Realme.

Baru-baru ini, penggemar HP Oppo dihebohkan dengan adanya perilisan tipe terbaru yang sudah tercatat dalam TKDN. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya!

Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP

HP Oppo Find N2 Flip hanya akan hadir dalam satu konfigurasi yaitu varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Namun harga dan konfigurasi di masing-masing negara bisa saja berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU