Friday 3rd of May 2024

Mengapa Saat menelpon di Whatsapp Layar HP Oppo Mati? Kenali Penyebabnya Berikut Ini!

×

Mengapa Saat menelpon di Whatsapp Layar HP Oppo Mati? Kenali Penyebabnya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com – Ketika telepon melalui WA, kita juga pasti tahu bukan, bahwa sewaktu WhatsApp digunakan untuk menelepon, layar akan mati secara otomatis. Hal ini sebenarnya ada faktor sendiri. Sayangnya, tidak sedikit pengguna yang malah merasa terganggu dengan fitur ini. Bisa jadi karena merasa ribet, atau punya alasan lainnya.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Mengapa Saat menelpon di Whatsapp Layar HP Oppo Mati? Kenali Penyebabnya Berikut Ini! yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Daftar Aplikasi Pengganti Nada Dering Terbaik 2023, Bisa Kamu Gunakan Sesuka Hati Lho!

Baca juga: Skema Box Speaker ACR 15600 Black 15 Inch, Cocok Dipakai Untuk Outdoor

Baca juga: 2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

Mungkin sebagian dari kamu mengira ini disebabkan adanya bug atau error pada rom hp oppo atau bahkan mengira adanya kerusakan hardware, namun pada kenyataannya sebenarnya masalah layar mati saat menelpon hp oppo ini dikarenakan terdapat beberapa fungsi fitur yang harus kita atur.

Terlebih lagi kejadian ini berdasarkan pengalaman pribadi terjadi akibat hp oppo melakukan pembaharuan rom, sehingga pada saat menerima panggilan biasa maupun panggilan melalui whatsapp layarnya mati.

Mengapa Saat menelpon di Whatsapp Layar HP Oppo Mati?

Kamu mungkin saat ini sedang bertanya-tanya mengapa saat melakukan panggilan telepon layar HP selalu mati. Hal ini dikarenakan adanya proximity sensor yang menyebabkan layar mati sehingga hal ini umum terjadi dan secara otomatis.

Sensor Proximity merupakan sebuah sensor yang dapat mencegah sentuhan dari aktivitas yang tidak diinginkan, seperti ketikan saat sedang melakukan panggilan suara.

Sumber:

UPDATE TERBARU