Saturday 25th of May 2024

Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G, Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

×

Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G,  Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

--

ASCOMAXX.com - Oppo baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama. Akan tetapi, tentunya ada pembeda diantara keduanya mengingat harga yang ditawarkan juga berbeda.

Ponsel OPPO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan di setiap versi barunya.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan OPPO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baru-baru ini Oppo meluncurkan series terbarunya, setelah sebelumnya Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 Pro diluncurkan pada kuartal ketiga 2022 lalu. Pelengkap series tersebut diantaranya Oppo Reno8 4G, Reno8 5G, Reno8 Z 5G, dan Reno8 Pro 5G.

Selasa, 7 Februari 2023 Oppo kembali meluncurkan series Reno8 yang menghadirkan model terbaru Reno 8T serta dibekali beberapa pembaruan yang merepresentasikan huruf "T" pada nama tersebut. Pada series ini terdapat dua versi, yaitu Oppo Reno8 T 4G dan Oppo Reno8 T 5G.

Baca juga: Daftar VGA AMD Polaris Terbaik, Paling Direkomendasikan Untuk Komputer Gaming

Baca juga: Sekilas Tentang AMD Polaris, Tingkatkan Kualitas Gaming dan Editing

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Rute Sampit Semarang Februari 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G

Meskipun dari segi nama hampir sama, namun Oppo Reno 8T 4G dan Reno 8T 5G memiliki desain dan spesifikasi yang cukup berbeda. Berikut spesifikasi lengkap diantara kedua HP tersebut:

1. Oppo Reno8 T 4G

Oppo Reno8 T ini menggunakan layar datar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi yang dihadirkan sudah FULL HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Layarnya juga sudah dilindungi pelapis akca Gorilla Glas 5. Disebelah kiri atas juga memuat kamera selfe 32 MP.

Sumber:

UPDATE TERBARU