Monday 17th of June 2024

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini!

×

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini!

--

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa

Hanasui body spa bisa digunakan untuk perawatan berbagai masalah wajah.Hanya saj penggunaanya juga perlu diperhatikan. Sama seperti produk eksfoliasi pada umumnya. Idealnya pemakaian hanasui body spa digunakan dalama perawatan mingguan. Sebagai alternatif untuk mengangkat tumpukan sel sel kulit membandel di wajah tanpa memicu kemunulan iritasi akibat over eksfoliasi.

Baca juga: Rekomendasi Produk Serum Scarlett dan Manfaatnya + Harga Terbaru 2023, Cocok Untukmu yang Ingin Tampil Glowing!


Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami, Mudah Ditemui dan Aman Untuk Kulit

Baca juga: Jadwal Besuk Rumah Sakit Santosa Bandung Tahun 2023 yang Mau Menengok Pasien Wajib Tahu

Namun yang perlu diperhatikan, banyaknya  frekuensi eksfoliasi dalam satu minggu bisa berbeda tiap orang. Kembali lagi, karena respon kulit setiap  orang tidak sama. Sehingga bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dan jenis kulit masing masing. Mengingat efek yang dihasilkan nanti juga akan berbeda. 

  • Kulit normal 2 – 3 kali/minggu 
  • Kulit berminyak dan berjerawat 3 – 4 kali/minggu 
  • Kulit kering dan sensitif  1 – 2 kali/minggu (Tidak boleh lebih dari 2 kali)

Jika kamu menggunakannya secara berkala dalam perawatan mingguan. Sama seperti pemakaian produk ekfoliasi pada umumnya. Tidak ada yang namanya instan. Biasanya perubahan bisa kamu lihat setidaknya selama 6 hingga 8 minggu setelah pemakaian. Karena formulasi dari  hanasui body spa sendiri dibuat dari bahan bahan alami. hingga memang dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan selama perawatan. 

Nah itu dia tadi sekilas pembahasan kami mengenai Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini! yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU