Friday 24th of May 2024

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini!

×

Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Hanasui body spa merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi sebagai scrub dan exfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Produk ini digunakan pada tubuh saat mandi setelah membersihkan dengan sabun kemudian dibilas menggunakan air hingga bersih.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Cara Pemakaian Hanasui Body Spa Untuk Keperluan Kulit Wajah Mulus dan Bersih, Ikuti Panduannya Disini! di bawah ini ya.


Baca juga: 5 Tempat USG 4D di Daerah Madiun, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Kering Terbaik 2023, Sudah Diawasi Dermatovenereologist yang Dijamin Aman

Baca juga: Manfaat dan Keuntungan Senam Aerobik, Baik Untuk Kesehatan Jantung dan Seimbangkan Hormon

Khasiat dan manfaat utama Hanasui Body Spa, diantaranya seperti: Mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Mengangkat sel kulit mati dan komedo yang bersarang di wajah. Menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran di seluruh badan.

Hanasui merupakan salah satu merek perawatan wajah dan tubuh asal Indonesia yang terkenal akan harganya yang terjangkau. Varian skincare Hanasui bisa terbilang lengkap, mulai dari cream wajah, serum, masker, sunscreen, sampai hand body.

Mungkin kamu sering melihat produk kecantikan dengan merek Hanasui. Hanasui sendiri merupakan beauty product asal Indonesia yang diproduksi oleh Eka Jaya Internasional. Brand lokal ini punya produk yang cukup lengkap, meliputi produk perawatan tubuh, wajah, hingga makeup. 

Sumber:

UPDATE TERBARU