Thursday 16th of May 2024

Tutorial Rumus Preset VSCO Analog 2023, Buat Penampilan Fotomu Jadi Makin Kece dan Kekinian

×

Tutorial Rumus Preset VSCO Analog 2023, Buat Penampilan Fotomu Jadi Makin Kece dan Kekinian

--

ASCOMAXX.com - Aplikasi VSCO mirip dengan aplikasi berbagi gambar lainnya seperti Instagram. Ini memungkinkan anggota untuk menggunakan kamera dalam aplikasi untuk mengambil gambar, dan gambar dapat diunggah ke aplikasi langsung dari rol kamera ponsel. Aplikasi ini juga banyak di pakai oleh para selebgram kelas atas yang mampu menarik jumlah followers dan likes di socmed mereka 

Kini akan kami bagikan padamu mengenai Tutorial Preset VSCO Analog 2023 yang akan kami sampaikan pada pembahasan kali ini, langsung aja scroll artikel kami di bawah ini ya.


Baca juga: 10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023, Cocok Untuk Dimainkan di PC Kentang!

Baca juga: Razer Deathadder V3 Pro, Mouse Imba Buat Gamers, Skill Mah Belakangan Auto Winstreak!

Baca juga: Kode Warna Tiang ISP di Indonesia Lengkap Dengan Makna dan Artinya

Kita tahu bahwa Teknologi di Dunia ini telah membawa perubahan yang cukup besar spesialnya untuk dunia hiburan dengan konten foto dan video. Misalnya untuk beberapa pekerjaan yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di HP sekarang sudah bisa.

Pengguna VSCO juga dapat membagikan foto mereka ke feed aplikasi, dan/atau membagikannya langsung dari VSCO ke aplikasi dan platform lain, termasuk Instagram, Facebook, Snapchat, dan WhatsApp.

Untuk saat ini menemukan Rumus yang sesuai dengan keinginan kamu di Internet sangatlah mudah. Ada ratusan pilihan Rumus yang bisa kamu gunakan disana gratis dengan filter yang keren. Apalagi jika kamu ingin memiliki foto dengan gaya analog, langsung saja cek di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU