Friday 17th of May 2024

Razer Deathadder V3 Pro, Mouse Imba Buat Gamers, Skill Mah Belakangan Auto Winstreak!

×

Razer Deathadder V3 Pro, Mouse Imba Buat Gamers, Skill Mah Belakangan Auto Winstreak!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu peripheral gaming yang paling penting untuk bermain game adalah mouse. Saat bermain game FPS atau game MOBA atau RPG, mouse adalah alat yang paling utama bagi para gamer dan bisa saja menjadi faktor kunci kemenangan.

Jadi para gamer pasti akan mencari mouse yang tepat dan terbaik untuk mereka. Razer selalu mengeluarkan perlengkapan gaming yang disesuaikan dengan kebutuhan para gamer. Produk dari Razer yang banyak menyita perhatian yaitu Razer Deathadder V3 Pro yang harganya tak main main. Dengan harga di atas 2 juta rupiah tentunya memiliki fitur dan spesifikasi yang wah.


Baca juga: Rekomendasi Game Simulator Steam Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Ketagihan Sampai Lupa Waktu!

Baca juga: Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023, Rasakan Sensasi Merinding Disko Saat Bermain Game Ini!

Baca juga: Link Download Game Need For Speed APK Unlimited Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Password, Banjir Money and Gold

Razer Deathadder telah menjadi salah satu mouse gaming terbaik dan sering masuk dalam daftar rekomendasi mouse gaming terbaik. Ada banyak versi dan variasi dari mouse legendaris ini, dan dengan rilis terbarunya, Deathadder V3 Pro, Razer tidak terlalu banyak mengubah formula suksesnya dengan fitur lama ditambah beberapa penyesuaian saja dari segi performa dan ergonomis saat dipegang oleh para gamer.

Perubahan dari Versi Lama

Kini mouse ini telah melakukan beberapa perubahan, mengurangi ukuran dan beratnya, serta meningkatkan kecepatan dan ketangguhannya. Perubahan desainnya halus, tetapi cukup untuk mempengaruhi beberapa penggemar Deathadder yang konservatif. Tombol mouse, yang sebelumnya memiliki permukaan yang sangat lebar dan halus, telah digantikan oleh profil yang lebih ramping dan tidak terlalu agresif, lebih mirip dengan mouse Viper Ultimate daripada Deathadder sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU