Wednesday 8th of May 2024

Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023, Rasakan Sensasi Merinding Disko Saat Bermain Game Ini!

×

Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023, Rasakan Sensasi Merinding Disko Saat Bermain Game Ini!

--

ASCOMAXX.com - Kalau kamu adalah penggemar game sejati pasti tak pernah melewatkan game horor kan, jika ya maka artikel ini sangatlah tepat buatmu, kali ini kami akan membagikan sebuah rekomendasi Horor Steam Gratis Terbaik 2023 yang akan kami rangkum di bawah ini, simak di bawah ini hingga usai ya.

Game horor adalah genre video game yang berpusat pada fiksi horor dan biasanya dirancang untuk menakut-nakuti pemainnya. Istilah ini juga dapat digunakan untuk mendeskripsikan permainan meja dengan elemen fiksi horor.


Tidak seperti kebanyakan genre video game lainnya, yang diklasifikasikan berdasarkan gameplaynya , game horor hampir selalu didasarkan pada narasi atau presentasi visual, dan menggunakan berbagai jenis gameplay.

Baca juga: Flight Simulator 2024 Buatan Microsoft Segera Rilis, Game Simulasi Penerbangan Paling Real! Bisa Jadi Pilot Sungguhan Lho

Baca juga: Tips Bermain Game Need for Speed Most Wanted Biar Cepat Menang, Pakai Trik Ini!

Baca juga: Link Download Game Need For Speed APK Unlimited Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Password, Banjir Money and Gold

Penggemar game horor mungkin sangat berbahagia karena ada banyak sekali game bergenre horor ini yang dapat dimainkan secara gratis. Meskipun gratis, beberapa game horor terbaik ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan game horor berbayar. Nah kali ini simak rangkumannya berikut ini ya.

Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023

1. Dark Deception

Di game ini, para pemain harus melewati labirin raksasa yang mencekam dan tidak menyediakan tempat berlindung di mana pemain dapat bersembunyi dari kejaran monyet yang menakutkan. Kamu akan bertemu dengan monyet jahat bisa menunggu di tikungan dan memberikan jumpscare yang mengagetkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU